SELALU ADA YANG SALAH DIMATAMU

Mengapa kau benar dan aku selalu salah...

Kalimat itu selalu hadir dan muncul setiap kali kebisuan melanda diantara kita

Apakah memang aku harus selalu menjadi seperti yang kau inginkan , sementara dimataku kamu adalah yang terindah seperti apapun kamu, karena aku tulus mencintaimu apa adanya

Sungguh selama ini aku selalu berusaha untuk menjadi seperti yang kau inginkan dengan keterbatasan yang aku miliki dan berharap kau akan lebih menyayangiku ketika aku bisa menjadi seperti keinginanmu

Setiap langkah dan tarikan nafasku, aku selalu berusaha berhati-hati karena aku tidak ingtin melukaimu, Tapi sepertinya semua itu sia-sia, semua pengorbananku untukmu tak pernah terlihat di matamu

Kau yang dulu lembut disetiap tutur katamu.....

Tawa dan candamu bisa mengobati kesedihaku....

Dan kau yang dulu selalu ada ketika aku kehilangan arah..

Sungguh aku merindukan itu semua....

Maafkan aku sayang... Sekedar kamu tahu...

Tidak pernah sedikitpun aku ingin melukaimu.. yang ada adalah bagaimana aku bisa membahagiakanmu dengan kondisiku saat ini....karena aku sangat mencintaimu apa adanya dirimu...

Seandainya waktu bisa berputar kembali, tapi aku sadar tidak ada mesin waktu yang bisa mengembalikan semuanya....

Semoga kau bisa mengerti..

#merasa_sendiri
#dalam_kebisuan
#kesedihanku

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel